Salam Arsitektur

Saturday 16 March 2013

Pengabdian Kepada Masyarakat

Latar Belakang
    Pengabdian Kepada Masyarakat adalah kegiatan yang diarahkan pada pola pengabdian secara langsung kepada masyarakat guna mengaplikasikan disiplin ilmu Arsitektur kepada masyarakat.
    Perkembangan di Indonesia khususnya di daerah Sulawesi Tengah sudah cukup maju. Hal tersebut di dorong oleh Zaman Globalisasi saat ini, Namun Pada beberapa daerah Khususnya di Sulawesi Tengah masih adanya daerah yang belum tersentuh oleh Zaman Globalisasi pada saat ini, sehingga Paradigma masyarakat maupun Lokasi pada daerah tersebut masih sangat jauh tertinggal. Oleh karena itu, kami sebagai Mahasiswa Arsitektur ingin mengaplikasikan ilmu kami demi membantu daerah tersebut agar tidak tertinggal oleh kemajuan Global pada saat ini.
    Bagi mahasiswa sendiri, Kegiatan ini merupakan pengaplikasian ilmu Arsitektur terhadap Masyarakat, dan sebagai gambaran masih belum adanya pemerataan pengembangan daerah di Indonesia pada saat ini.
    Semoga kegiatan  ini mendapat Rahmat dari Allah SWT dan dukungan dari civitas akademika Fakultas TEKNIK Universitas Tadulako.

Tujuan

   Tujuan dari Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat adalah untuk melakukan pengabdian Masyarakat  dengan ilmu Arsitektur yang lebih aplikatif.

Waktu dan tempat Pelaksanaan Kegiatan

Tanggal 24-26 bertempat di Dusun Topesino,desa Mantikole.

Peserta
    Mahasiswa yang tergabung dalam struktur kepengurusan HIMA ART’Lie periode 2013/2014 serta perwakilan angkatan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

COMMUNITY SERVICE atau pengabdian masyarakat tki-mai XXXIV merupakan perwujudan manifesto ARSITEKTUR nusantara dan archilpelago concept ya...