Salam Arsitektur

Saturday 16 March 2013

Latihan Manajemen Lembaga (LAMALE)

Latar Belakang
     Beberapa tahun terakhir kualitas kelembagaan di tingkatan mahasiswa universitas tadulako khususnya di fakultas teknik menurun drastis, Berdasarkan banyaknya yang belum paham tentang fungsi lembaga dan manajemen kelembagaan cenderung menimbulkan  dampak negatif terhadap lembaga tersebut sehingga lembaga tersebut terlihat fakum yang didalamnnya tersimpan beragam jenis sumber masalah baik yang klasik maupun yang baru dan tidak mencerminkan sebuah lembaga yang ilmiah.
     Kegiatan ini merupakan titik awal bangkitnya lembaga HIMA ART’Lie sebagai lembaga ilmiah milik mahasiswa arstektur tadulako yang berfungsi sebagai penyalur aspirasi serta wadah untuk menuangkan ide serta gagasan mahasiswa arsitektur tadulako.

Tujuan
Tujuan kegiatan ini untuk memberikan materi kelembagaan serta mencari pemecahan dari persoalan yang kerap menimbulkan ketidakstabilan dalam menjalankan roda organisasi. Khususnya di Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Tadulako.

Target Kegiatan

     Pengurus himpunan sedapat mungkin untuk bisa melihat kondisi rill yang terjadi dilingkup arsitektur dan agar bisa melahirkan kesadaran yang berakar yang selanjutnya dapat disampaikan ke seluruh masyarakat yang ada di universitas Tadulako pada umumnya dan fakultas teknik serta jurusan arsitektur pada khususnya bahwa Himpunan Mahasiswa Arsitektur dapat berbuat sesuai dengan harapan seluruh Mahasiswa Arsitektur Universitas Tadulako.

Waktu Pelaksanaan Kegiatan
Latihan manajemen lembaga akan dilaksanakan pada minggu ke Empat bulan November 2013.

Tempat
 Sekretariat Himpunan Mahasiswa Arsitektur Tadulako HIMA ART’Lie.

Peserta
     Peserta kegiatan ini adalah seluruh pengurus dan anggota (angkatan baru) himpunan mahasiswa arsitektur fakultas teknik Universitas Teknik Universitas Tadulako yang sifatnya wajib dan terbuka bagi yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

COMMUNITY SERVICE atau pengabdian masyarakat tki-mai XXXIV merupakan perwujudan manifesto ARSITEKTUR nusantara dan archilpelago concept ya...