Salam Arsitektur

Saturday 16 March 2013

Seminar Arsitektur UNTAD

Latar Belakang
     Perlunya stadium general dengan skala yang luas sangat diperlukan mengingat peningkatan kualitas kompetitif bagi mahasiswa arsitektur. Terbatasnya pengetahuan terhadap keilmuan arsitektur membuat perlu diadakannya seminar dengan skala nasional. Sehingga dapat fokus terselesaikan terhadap permasalahan tertentu mengenai suatu pembahasan keilmuan arsitektur. Selain itu, kegiatan ini kiranya dapat menjadi pedoman dukungan atau inspirasi bagi pemerintah daerah dalam perencanaan dan perancangan dalam pembangunan di daerah tersebut.
     Dengan menimbang hal tersebut, maka Himpunan Mahasiswa Arsitektur mewadahinya dalam bentuk seminar arsitektur yang menghadirkan pemateri yang kompabilitas terhadap permasalahan atau kajian arsitektur yang akan diangkat nantinya.

Tujuan
1.    Memonitoring keilmuan arsitektur skala nasional.
2.   Sesama komponen akademik nasional dapat berbagi informasi hasil – hasil penelitian maupun hasil kegiatan lainnya.

Target Kegiatan

     Seminar ini dibuat untuk seluruh komunitas Arsitektur  pemerintah daerah dan masyarakat umum yang melibatkan kalangan dosen. Guna menjalin komunikasi yang baik yang nantinya diharapkan dapat mempunyai andil dalam memajukan wawasan bersama dalam pembangunan daerah.

Waktu dan tempat Pelaksanaan Kegiatan

Seminar arsitektur dilaksanakan pada minggu pertama bulan juli 2013 dan bertempat di gedung pogombo.

Peserta
1.    Mahasiswa Arsitektur
2.    Civitas tadulako
3.    Pemerintah daerah
4.    Masyarakat umum

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

COMMUNITY SERVICE atau pengabdian masyarakat tki-mai XXXIV merupakan perwujudan manifesto ARSITEKTUR nusantara dan archilpelago concept ya...