Salam Arsitektur

Saturday 16 March 2013

Rapat Konsentrasi Pengurus Himpunan

Latar Belakang
     Kegiatan ini merupakan titik awal himpunan dalam merumuskan program kerja, dimana kepengurusan baru, mencoba menformulasikan kegiatan – kegiatan yang telah ada dengan kegiatan – kegiatan baru yang bersumber dari rekomendasi MMA, hasil – hasil evaluasi kepengurusan sebelumnya maupun ide dan gagasan mahasiswa secara langsung.
     Pembahasan atau pengkajian, khususnya mengenai himpunan mahasiswa arsitektur, membutuhkan pemikiran yang mendasar dan integratif, untuk membuka wacana-wacana baru yang nantinya dapat menjadi sebuah titik temu dan diharapkan dapat menghasilkan gagasan-gagasan sebagai panduan dan acuan guna menjalankan roda organisasi yang lebih baik untuk masa yang akan datang.
     Masa konsentrasi pengurus Hima ART’Lie merupakan titik awal jalanya roda organisasi ini. Di karenakan kegiatan ini merupakan perumusan program kerja yang nantinya di harapkan dapat menjadi panduan dan acuan kepengurusan di periode ini.

Tujuan
     Tujuan kegiatan ini ialah pembentukan program kerja dengan melihat hasil – hasil evaluasi kepengurusan sebelumnya serta rekomendasi MMA, yang nantinya di harapkan dapat menjadi panduan dan acuan kepengurusan periode ini dalam menjalankan roda organisasi.

Target Kegiatan
     Target kegiatan ini sebisa mungkin dapat melahirkan panduan dan acuan kepengurusan periode ini yang terformulasikan dalam program kerja dengan harapan program kerja tersebut dapat menjadi titik awal hidupnya lembaga HIMA ART’Lie.

Waktu Pelaksanaan Kegiatan
Masa konsentrasi pengurus akan di laksanakan pada minggu ke Tiga Maret 2013

Tempat
Studio X Mahasiswa Arsitektur

Peserta

Seluruh mahasiswa yang tergabung dalam struktur kepengurusan HIMA ART’Lie periode 2013/2014 serta perwakilan angkatan yang masih aktif dalam perkuliahan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

COMMUNITY SERVICE atau pengabdian masyarakat tki-mai XXXIV merupakan perwujudan manifesto ARSITEKTUR nusantara dan archilpelago concept ya...